Eco Mobile PJB Pameran di Taman Wisata Wendit

Eco Mobile PJB dengan beberapa permainan tradisional, dan ular tangga Keanekaragaman Hayati di stan PJB pada Pameran Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kabupaten Malang di Taman Wisata Air Wendit, Kabupaten Malang

Eco Mobile PJB dengan beberapa permainan tradisional, dan ular tangga Keanekaragaman Hayati di stan PJB pada Pameran Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kabupaten Malang di Taman Wisata Air Wendit, Kabupaten Malang

MALANG – Mobil edukasi lingkungan hidup keliling bantuan CSR PT Pembangkitan Jawa-Bali, atau biasa disebut Eco Mobile PJB, bersama Tunas Hijau dan PT Pembangkitan Jawa-Bali Unit Pembangkit Brantas mengikuti pameran dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kabupaten Malang di Taman Wisata Air Wendit, Pakis, Kabupaten Malang. 

Pameran lingkungan hidup ini digelar selama tiga hari, mulai Sabtu (30/7) hingga Senin (1/8). Di stan pameran ini, pengunjung bisa bermain sambil belajar lingkungan hidup dengan ular tangga Keanekaragaman Hayati berukuran 6 x 6 meter, daur ulang sampah kertas, aneka permainan tradisional, energi terbarukan, perpustakaan lingkungan hidup dan beragam video lingkungan hidup.

Satu diantara 6 stiker edisi  terbaru yang siap dibagikan kepada pengunjung pameran PJB

Satu diantara 6 stiker edisi terbaru yang siap dibagikan kepada pengunjung pameran PJB

Pada pameran ini, Tunas Hijau membagikan 6 macam stiker lingkungan hidup edisi terbaru yang disponsori oleh PT Pembangkitan Jawa-Bali UP Brantas. Satu stiker khusus bertema Keanekaragaman Hayati dengan gambar karya Pandu Satrio, juara 1 Lomba Poster Hari Cinta Puspa Satwa Nasional tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan Desember 2015 di Surabaya.

Bagi kalian individu peduli lingkungan hidup yang bingung mau liburan kemana akhir pekan ini, datang saja ke Taman Wisata Air Wendit, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang dan berkunjung ke stan pameran PJB. Kalian bisa sekalian menikmati taman wisata yang juga dilengkapi dengan kolam renang dengan air yang keluar sumber mata air langsung dan suasana pegunungan. Bagi yang mampir ke stan pameran PJB, Tunas Hijau akan memberi kalian 1 set stiker lingkungan hidup edisi terbaru. (ron)